WAKIL BUPATI HSU HADIRI PELANTIKAN WAKIL KETUA PN AMUNTAI

WAKIL BUPATI HSU HADIRI PELANTIKAN WAKIL KETUA PN AMUNTAI

19th August 2021 0 By admin

AMUNTAI – Ketua Pengadilan Negeri (PN) Amuntai kelas II Budi Hermanto mengambil sumpah dan melantik Yuli Purnomosidi sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai, di Aula PN Amuntai, Kamis (1/7/2021).

Kegiatan pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua di lingkuan PN Amuntai tersebut, disaksikan langsung Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi dan unsur Forkopimda.

Dalam sambutan Kepala PN Amuntai Budi Hermanto berpesan kepada yang dilantik bisa menjalankan amanah tugas dengan sebaik mungkin dan penuh integritas serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kepada Yuli Purnomosidi agar tidak menyalah gunakan kewenangan, menjaga integritasnya sebagai mana yang telah di ucapkan dalam fakta integritas, tetapi juga mampu mengimplimentasikannya dalam keseharian maupun dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Ketua Pengadilan.” ucapnya.

Disamping itu Wakil Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Yuli Purnomosidi mengucapkan mudah-mudahan dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan ini saya dapat menjalankan dengan penuh tanggung jawab dan dapat bermanfaat bagi Negara dan masyarakat.

Acara juga dilanjutkan dengan penandatangan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik.

(Diskominfo/HumproHSU)