BUPATI HSU LANTIK PENGURUS KM-HSU BANJARMASIN-BANJARBARU

BUPATI HSU LANTIK PENGURUS KM-HSU BANJARMASIN-BANJARBARU

19th July 2021 0 By admin

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK berharap para mahasiswa asal HSU bisa menjalin sinergitas dan mampu memberikan dukungan optimal terhadap Pemerintah Daerah.

Hal tersebut disampaikan Bupati saat mengukuhkan Kerukunan Mahasiswa HSU Banjarmasin periode 2020-2021 sekaligus halal bi halal di Aula Idham Chalid, Sabtu (26/6/2021).

“Kita semua percaya KM-HSU akan mampu melaksanakan tugas dan bekerja maksimal sebagai pengurus.” kata Bupati Wahid.

Lebih lanjut, pergantian dan penyegaran dalam kepengurusan dapat lebih meningkatkan perannya khususnya menjadikan KM-HSU tidak hanya sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi antar mahasiswa, tapi juga sebagai sarana saling berbagi pengalaman dan bertukar informasi serta pemikiran melalui kegiatan positif dan memberikan manfaat.

“KM-HSU bisa sinergi dengan Pemkab dalam  melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan pembinaan masyarakat demi mewujudkan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.” tambah Bupati Wahid.

Kemudian, Wahid juga berpesan agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan dan masa pendidikannya dalam  menuntut ilmu pengetahuan di perguruan tinggi seoptimal mungkin.

“Sehingga kedepannya kita bisa mewujudkan cita-cita yang kita harapkan.” ucap Wahid.

Rahmat, Ketua Umum KM-HSU Banjarmasin periode 2020/2021 mengucapkan terimakasih banyak kepada KM-HSU Banjarmasin periode 2019/2021 yang telah berhadir dan membimbing setiap kegiatan KM-HSU Banjarmasin selama ini.

“Pelantikan kali ini kami berikrar agar menjadikan KM-HSU Banjarmasin menjadi organisasi yang tetap produktif walaupun dimasa pandemi dan menjadikan wadah bagi mahasiswa HSU untuk saling bersilaturrahmi dan berkreasi di KM-HSU.” Tutupnya.

(Diskominfo/HumproHSU)