KENDARAI BUS OPERASIONAL, BUPATI HSU HARAPKAN PENINGKATAN PELAYAN

KENDARAI BUS OPERASIONAL, BUPATI HSU HARAPKAN PENINGKATAN PELAYAN

29th June 2021 0 By admin

Amuntai, Selasa (11/5). Bertempat di halaman Rumah Dinas Jabatan Bupati HSU, Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai Khairunnisa menyerahkan secara langsung Bantuan satu buah BUS Operasional Pemkab HSU kepada Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si berupa satu buah mobil ISUZU ELF berkapasitas 15 orang. Bantuan BUS Operasional Pemkab HSU merupakan bantuan dari dana Corporate Social Responsibility (CSR ) Bank Kalsel dengan nilai bantuan sejumlah 406.000.000, – (Empat Ratus Enam Juta Rupiah).

Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai Khairunnisa dalam keterangan nya menyampaikan dengan adanya bantuan BUS Operasional Bagi Pemkab HSU ini, merupakan wujud kerjasama dan sinergitas yang baik di antara Bank Kalsel dengan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat hulu sungai utara terus meningkat pada masa ke masa.

Selain itu dengan adanya bantuan BUS Operasional ini diharapkan juga dapat menunjang dan membantu Pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara, terlebih memontum penyerahan ini bertepatan dengan suasana bulan suci Ramadhan 1442 H sehingga diharapkan dapat bermanfaat dan memberikan keberkahan bagi Bank Kalsel dan Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Setelah menerima bantuan BUS Operasional dari Bank Kalsel , Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK, berkesempatan mengendarai langsung Bus Operasional tersebut. Meskipun sudah lama tidak mengendari mobil namun Bupati HSU terlihat masih lancar dalam mengemudikan mobil BUS.

Bupati Hulu Sungai Utara DRS. H. Abdul Wahid HK, MM,M.Si menyampaikan kerjasama diantara Pemkab Hulu Sungai Utara dengan Bank Kalsel terjalin sangat baik dengan sinergitas yang terus berkelanjutan sehingga pembangunan dan kesejahteraan masyarakat hulu sungai utara dapat terlihat seperti sekarang ini. Dengan berbagai bantuan yang diberikan bank kalsel pemerintah kabupaten hulu sungai utara sangat terbantu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat hulu sungai utara.

Dengan rasa syukur kepada Allah SWT karena bertepatan dengan puasa ramadhan tahun 1442H, bantuan Bus Operasional ini diharapkan memberikan kemanfaatan dan keberkahan bagi pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara khususnya masyarakat Hulu Sungai Utara pada umumnya.

Di masa yang akan datang sinergitas dan hubungan yang telah terjalin dapat terus berjalan dan peningkatan sinergitas di antara Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan Bank Kalsel dapat terus terjalin sehingga kesejahteraan dan perekonomian masyakarat hulu sungai utara dapat meningkat dan Bank Kalsel tetap menjadi Bank Kebanggan Orang Banua.

(HumproHSU)