PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI HSU LANTIK 46 PEJABAT STRUKTURAL

PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI HSU LANTIK 46 PEJABAT STRUKTURAL

7th December 2020 0 By admin

AMUNTAI – Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada penanganan Covid-19, salah satunya  penerapan social distancing dan physical distancing, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK melantik 46 pejabat struktural, Rabu (10/6), di halaman Kantor Bupati.

Pejabat struktural yang dilantik terdiri dari Pejabat Administrator sebanyak 5 orang, Pejabat Pengawas/eselon IV sebanyak 1 orang, 11 orang Kepala SMP, dan 29 orang Kepala Sekolah Dasar.

Setelah pengucapan sumpah dan janji, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan selanjutnya Bupati memberikan pengarahan umum kepada para pejabat struktural dan kepala sekolah.

“Selaku pimpinan daerah kami mengucapkan selamat dan sukses atas kepercayaan dengan ditandai dengan pelantikan pada hari ini. Kami berdo’a dan berkeyakinan Bapak Ibu sekalian yang mendapatkan kepercayaan dengan baik dan penuh tanggung jawab pada hari ini, bisa menjaga kepercayaan dan amanah yang ditugaskan dengan sebaik-baiknya, dan kami yakin bapak ibu akan menunjukkan karya yang nyata dan kinerja yang tinggi bagi kepentingan masyarakat dan kepentingan daerah kabupaten HSU dan berusaha mewujudkan secara bertahap visi daerah yaitu HSU MANTAP, Hulu Sungai Utara yang ingin lebih maju, ingin lebih mandiri, ingin lebih sejahtera, ingin lebih agamis, dan ingin lebih produktif,” kata Bupati Wahid.

Peantikan ini juga dihadiri Wakil Bupati HSU, Setda HSU, dan para Asisten Pemkab HSU.

(HUMPRO/Diskominfo)