Bupati HSU Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalsel

Bupati HSU Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalsel

10th December 2020 0 By admin

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK hadiri acara serah terima jabatan kepala Badan Pengawas Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan di Auditorium BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel di Banjarbaru, Rabu (2/12)

Pejabat lama Tornanda Syaifullah sekarang dipindah tugaskan menjadi Kepala Auditorat 6A BPK RI di Jakarta dan posisinya digantikan Ali Asyhar yang semula bertugas sebagai Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Tenggara.

Plt. Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengucapkan selamat kepada Ali Asyhar sebagai kepala BPK RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan yang baru.

Rudy berharap semoga dengan kehadiran pimpinan yang baru mampu mendorong upaya peningkatan kinerja daerah, dalam mewujudkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah sesuai harapan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan.

“Semoga kehadiran beliau dapat melanjutkan kemitraan yang sudah terjalin baik ini” ungkap Rudy

Ia juga sangat mengapresiasi Tornanda Syaifullah

“Dibawah kepemimpinan beliau, BPK RI perwakilan Provinsi Kalsel mampu terus berkembang profesional. Serta mampu menjaga tata kelola keuangan yang baik bagi jajaran pemerintah daerah Provinsi Kalsel” ujar Rudy

Dilain sisi Bupati HSU yang hadir pada acara serah terima jabatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dilantik dan mengucap terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pejabat yang meninggalkan atas bimbingan dan kerjasamanya selama ini hingga Kabupaten Hulu Sungai Utara bisa mendapatkan penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke-5 berturut.

Wahid berharap kedepannya bisa bekerjasama baik dengan BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel. Sehingga HSU bisa terus menjaga akuntabilitas tata kelola keuangan kembali meraih opini WTP di tahun yang akan datang demi kesejahteraan masyarakat dan peningkatan pembanguan di daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Hadir dalam acara tersebut Plt. Gubernur Kalimantan Selatan H. Rudy Resnawan, Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK serta Auditor Utama Keuangan Negara VI Dori Santosa

(HumproHSU)