HSU TERIMA BANTUAN APD DARI PT ADARO

HSU TERIMA BANTUAN APD DARI PT ADARO

30th November 2020 0 By admin

AMUNTAI – PT Adaro Indonesia menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) dan masker medis kepada kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bupati HSU H Abdul Wahid HK secara langsung menerima bantuan sebanyak 65 APD dan 9500 masker medis dari PT Adaro Tanjung yang diserahkan oleh Hairullah selaku Government Relation Section Head, di halaman rumah dinas Bupati, Rabu (29/4).

Hairullah selaku Goverment Relation Section Head mengatakan, bantuan ini bersumber dari beberapa kabupaten sekitar seperti Balangan, Tabalong, Barito Selatan, Barito Timur, dan Kapuas. Pihaknya mendukung bantuan moril dalam rangka pengamanan Covid -19.

“Mudah-mudahan kota Amuntai terhindar dari Covid-19 ini, karena kota Amuntai masih zona hijau. Semoga tidak ada yang positif di Kabupaten Hulu Sungai Utara,” harap Hairullah.

Bupati HSU H Abdul Wahid HK mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro Indonesia atas bantuannya dalam rangka menunjang daerah untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Kita bersyukur Kabupaten Hulu Sungai Utara tidak ada yang positif Covid-19, dan pemerintah daerah tidak henti-hentinya mengingatkan seluruh warga masyarakat khususnya kabupaten Hulu Sungai Utara untuk tetap melakukan kegiatan mencuci tangan, berwudhus esering mungkin, menghindari kerumunan orang banyak di luar rumah, dan mengikuti peraturan/himbauan dari pemerintah daerah dan ulama,” kata Wahid.

(HUMPRO/Diskominfo)