BUPATI SERAHKAN LANGSUNG HADIAH PEMENANG LOMBA LOGO DAN TEMA HARI JADI KE-68 HSU

BUPATI SERAHKAN LANGSUNG HADIAH PEMENANG LOMBA LOGO DAN TEMA HARI JADI KE-68 HSU

30th November 2020 0 By admin

AMUNTAI – Bupati H Abdul Wahid HK menyerahkan hadiah berupa uang tunai kepada Arsinah sebagai pemenang lomba desain logo dan Ahmad Bahtani sebagai pemenang lomba tema dalam rangka Hari Jadi ke-68 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Hadiah uang senilai Rp5 juta untuk pemenang lomba logo dan Rp2,5 juta untuk pemenang lomba tema diserahkan langsung di halaman rumah dinas Bupati, Rabu (29/4). Arsinah sebagai pemenang lomba logo mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSU. Dirinya mengaku tidak menyangka bahwa logo yang dibuatnya ternyata menang.

“Sebenarnya saya dibantu oleh adik saya. Adik saya ini sekolah di SMKN 1 jurusan Multimedia yang membantu membuat logo ini,” ungkap Arsinah.

“Semoga Kabupaten Hulu Sungai Utara kedepannya lebih baik lagi pada usianya yang ke-68 ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ahmad Bahtani sebagai pemenang lomba tema mengatakan, proses pembuatan tema hanya satu malam saja setelah dia mendengar informasi tentang Lomba Desain Logo dan Lomba Pembuatan Tema Hari Jadi ke-68 Kabupaten HSU beberapa waktu yang lalu.

“Inspirasi dari tema ini juga dari pengalaman kehidupan saya sendiri, karena amun kita ikhlas bagawi, Insya Allah babarkah dan hasilnya ada haja tabukti (Jika kita ikhlas bekerja, Insya Allah mendapat keberkahan, dan terbukti hasilnya). Maka jadilah tema “Ikhlas Bagawi, Berkah Nang Dicari, Hasil Tabukti,” ungkap Ahmad Bahtani.

(HUMPRO/Diskominfo)