Pelantikan Pengurus Cabang NU Kabupaten Hulu Sungai Utara Masa Khidmat 2020-2025.

Pelantikan Pengurus Cabang NU Kabupaten Hulu Sungai Utara Masa Khidmat 2020-2025.

9th March 2020 0 By admin

Bertempat di Aula KH DR Idham Chalid Amuntai pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh ketua Tanfidziyah PWNU kalimantan selatan KH. Abdul Haris Makkie.

Dalam susunan kepengurusan PCNU kabupaten hulu sungai utara masa khidmat 2020-2025, memposisikan H. Muhammad Taufik S.Sos. MM. sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kab. HSU dan Wakil Ketua H. Humaidi Lc, Kifli Buqran, Abdul Muthalif, Ahmadar Rifa’i, dan nama lainnya. Begitupula untuk posisi sekretaris diketuai oleh Soleh Maulana dan wakilnya diisi oleh beberapa aktivis muda di kabupaten hulu sungai utara.

Dalam Sambutannya, Ketua Tanfidziyah PWNU Kalsel berharap kepada pengurus yang baru dilantik ini agar bisa merebut kembali kejayaannya di masa lalu.

“NU betul-betul di kelola tetap mempertahankan tradisi-tradisi NU yang sudah ada dan mengembangkannya dengan tekhnologi secara modern agar dapat mempermudah kita untuk melakukan koordinasi”ungkap Makkie.

Dalam kesempatan ini, Ketua PCNU Kab. HSU H. Muhammad Taufik S.Sos. M.AP. mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh keluarga NU atas kepercayaan yang di berikan untuk melanjutkan kepengurusan dengan mengemban amanah sebagai ketua PCNU Kab. HSU masa khidmat 2020-2025.

“Kami berserta seluruh pengurus cabang tidak akan mensia-siakan amanah dan kepercayaan yang diberikan, kami juga akan bertekad dan berkomitmen akan menjadikan kepengurusan NU masa khidmat 2020-2025 ini menjadi lebih”ungkapnya.

Kami juga akan berusaha maksimal untuk menggerakkan organisasi NU untuk menjadi lebig baik dan bermanfaat berperan dalam menjaga stabilitas kehidupan di masyarakat berbangsa dan beragama.lanjutnya.

Selanjutnya Bupati HSU Drs. H. Abdul wahid Hk, MM, M.Si. sekaligus membuka secara resmi musyawarah kerja cabang NU kabupaten hulu sungai utara, menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya PCNU kabupaten hulu sungai utara.

“Yang dipercaya bahwa pengurus NU cabang kabupaten hulu sungai utara akan mamou mengemban amanah dan melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pengurus cabang NU kabupaten hulu sungai utara”

Wahid juga berharap mudah-mudahan dengan adanya penyegaran dalam kepengurusan PCNU kab. HSU dapat meningkatkan dan menjalin kebersamaan dan kerjasama yang sinergitas serta meningkatkan hubungan yang optimal kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan tugas dan pembinaan kepada masyarakat demi terwujudnya kemajuan daerah dan visi daerah huku sungai utara.

(Humpro/Diskominfo)