BUPATI WAHID LANTIK 4 CAMAT DI LINGKUNGAN PEMKAB HSU

BUPATI WAHID LANTIK 4 CAMAT DI LINGKUNGAN PEMKAB HSU

16th July 2019 0 By admin

AMUNTAI – Pelantikan dan pengambilan sumpah sebanyak 4 orang pejabat administrator/camat dilingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara (HSU) dilakukan Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Senin (15/7) seusai apel gabungan pagi seni di Halaman Kantor Bupati HSU. Pelantikan turut dihadiri Sekretaris Daerah HSU H. M. Taufik, S.Sos dan seluruh pejabat di lingkup Pemkab HSU.

“Sumpah ini disamping disaksikan diri sendiri dan semua yang hadir, juga penting sekali disadari bahwa sumpah ini disaksikan oleh Tuhan YME karena Tuhan itu Maha Mengetahui,” kata Bupati Wahid sebelum mengambil sumpah janji.

Adapun pejabat yang dilantik adalah:

  1. Drs. H. Najeri sebagai Camat Haur Gading;
  2. Syarwani, S.Sos sebagai Camat Banjang;
  3. Surya Supi, S.STP, M.PA sebagai Camat Sungai Pandan;
  4. Harun Nurasyid, S.E sebagai Camat Babirik.

Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya mengatakan pelantikan 4 orang camat ini dalam rangka mengisi formasi camat yang kosong. Pejabat yang dipilih mengemban amanat ini diharapkan bisa bertanggungjawab atas jabatan yang diamanatkan, sebagaimana yang diucapkan dalam janji saat pengambilan sumpah dan pelantikan.

Kesuksesan seorang camat juga tidak lepas dari dukungan dan sinergi yang kuat dengan aparat dan masyarakat di kecamatan yang dipimpinnya. Seorang camat harus tanggap dan bertindak cepat dalam setiap kondisi di daerahnya, menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat terutama para ulama, serta membina aparat desa dalam rangka meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Kami ucapakan selamat bertugas kepada pejabat yang dilantik, semoga kepercayaan dan amanah yang diberikan ini dapat ditindaklanjuti dengan karya nyata untuk kepentingan daerah khususnya di kecamatan masing-masing” ungkap Wahid.

(HUMPRO/Ami)
(Foto: HUMPRO/Hendry)