Wahid Apresiasi Panen Hadiah Simpedes Periode II

Wahid Apresiasi Panen Hadiah Simpedes Periode II

18th March 2019 0 By admin

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK menghadiri Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2018 yang digelar di Gedung Agung Lt. II Amuntai, Sabtu (16/3).

Dalam pengundian Panen Hadiah Simpedes periode kedua tahun 2018 yang dilaksanakan BRI Cabang Amuntai, total 43 hadiah yang disiapkan untuk para nasabah Simpedes yang beruntung dengan grandprize satu unit mobil Suzuki Ertiga.

Pimpinan Cabang (Pinca) PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Amuntai Adhitiya Narotama mengatakan, sebagai upaya untuk menggenjot jumlah nasabah, BRI Cabang Amuntai melakukan pesta panen hadiah Simpedes dan program tersebut diperuntukkan bagi nasabah yang setia menggunakan tabungan Simpedes.

Selain itu Adhitiya menambahkan, dengan adanya panen hadiah tersebut masyarakat bisa mengembangkan usaha dan menumbuhkan ekonomi dengan bentuk kerjasama. “Yang terpenting pihak bank harus memotivasi nasabah agar menambah tabungannya di BRI,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Adhitiya menegaskan, undian panen hadiah merupakan kegiatan regular yang dilakukan BRI disetiap periode. “Ini merupakan bentuk apresiasi Bank kepada para nasabah yang telah mempercayakan segala bentuk transaksi di BRI,” pungkasnya.

Sementara, Bupati H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya sangat mengapresiasi pelaksanaan panen hadiah simpedes ini,

Menurutnya, kegiatan panen hadiah dapat memicu perkembangan ekonomi umat dan wahana untuk membentuk karakter ekonomi masyarakat yang mantap dengan sumber manusia yang unggul dan berwawasan.

Karenanya Wahid berharap kedepannya akan tercipta masyarakat yang mandiri dan kreatif dan senantiasa menjadi pelopor perkembangan ekonomi umat.

“Kita berharap, panen hadiah ini akan menciptakan masyarakat mandiri dan kreatif dengan SDM yang unggul dan berwawasan untuk kemajuan perkembangan ekonomi” ujar Wahid. (HumproReportase/Ahim)