Bupati HSU Hadiri Prosesi pemakaman anggota Ipda Harry Setiawan Anggota Satlantas Polres HSU

Bupati HSU Hadiri Prosesi pemakaman anggota Ipda Harry Setiawan Anggota Satlantas Polres HSU

31st March 2019 0 By admin

AMUNTAI – Sabtu (30/3) Polres HSU berduka karena salah satu perwira terbaiknya telah berpulang kerahmatullah. Ipda Harry Setiawan yang keseharian bertugas di satuan lalulintas Polres HSU menghembuskan nafas terakhir pada saat bertugas Jum’at 29.03.2019 dikarenakan sakit yang dideritanya. Almarhum yang dikenal ramah dan murah senyum meninggalkan seorang istri dan dua orang anak,

Kapolres Hulu Sungai Utara dalam amanatnya pada upacara persada bagi almarhum Ipda Harry Setiawan menyampaikan bahwa almarhum adalah seorang bhayangkara sejati yang sampai akhir hayatnya selalu menjunjung tinggi dan menjalankan tugas dengan dedikasi dan penuh ketulusan sehingga di waktu sakit almarhum masih menjalankan tugas.

Polri dan khususnya Polres HSU sangat merasa kehilangan atas kepulangan almarhum kepersada ibu pertiwi, dengan do’a dan harapan semoga almarhum selalu di berikan keberkahan dan ditempatkan di sisi Allah SWT.

Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM,M.Si didampingi Ketua TP.PKK HSU bunda Hj. Annisah Rasyidah Wahid ,M.AP. dan Ketua KNPI HSU Almien Ashar Safari, SKM, menyampaikan turut berbela sungkawa kepada almarhum Ipda Harry Setiawan, almarhum yang telah lama bertugas di HSU merupakan sosok yang hangat dan akrab dengan semua orang khususnya Bupati Hulu Sungai Utara.

Dengan harapan almarhum selalu diberikan keberkahan dan diterima semua amal ibadahnya di sisi Allah SWT serta husnul khatimah dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran. (Humpro/Tirta)