TP PKK PROVINSI KALSEL SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KADER PKK KABUPATEN HSU

TP PKK PROVINSI KALSEL SERAHKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA KADER PKK KABUPATEN HSU

24th November 2020 0 By admin

AMUNTAI – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 melalui Dinas Sosial dan TP PKK Provinsi Kalsel menyerahkan bantuan berupa sembako kepada Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Penyerahan langsung dilakukan oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor kepada kader PKK Desa Kota Raja perwakilan dari kader-kader PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), bertempat di Desa Kota Raja, Selasa (7/4).

Dalam kesempatan ini, TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan mengimbau agar PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa, dan kader-kadernya bersatu mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dengan cara aktif memakai masker (penutup mulut).

Ketua TP PKK HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid menyampaikan terima kasih kepada TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang berkenan hadir di kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) untuk membagikan sembako kepada kader-kader PKK.

Anisah juga melaporkan kepada Ketua TP PKK Provinsi Kalsel bahwa TP PKK HSU bekerjasama dengan Rumah Pintar, kader-kader PKK yang ada di desa, UP2K desa banyu hirang, melaksanakan pembuatan masker dan sudah dibagikan kepada aparat-aparat desa.

“Kami juga akan membagikan masker secara gratis. Titik lokasi yang akan kami bagikan di bundaran Kota Amuntai dan Rest Area Tapus pada Jum’at nanti,” ujar Anisah.

“Patuhi himbauan-himbauan, baik itu dari pemerintah provinsi, kabupaten HSU, dan TP PKK. Mari kita cegah penyebaran Virus Corona (Covid-19),” pesannya.

(HUMPRO/Diskominfo)