BUPATI WAHID PILIH PEMENANG LOMBA LOGO DAN TEMA HUT KE-68 KABUPATEN HSU

BUPATI WAHID PILIH PEMENANG LOMBA LOGO DAN TEMA HUT KE-68 KABUPATEN HSU

24th November 2020 0 By admin

AMUNTAI – Lomba desain logo dan tema peringatan Hari Jadi ke-68 Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah, telah dipilih pemenangnya oleh Bupati.

Lomba secara online yang dibuka sejak tanggal 7 sampai dengan 22 Maret 2020 diikuti sebanyak 85 peserta dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Setiap logo dan tema yang dikirim oleh peserta tentunya memiliki filosopi tersendiri. Bupati HSU H Abdul Wahid HK selaku juri tunggal menentukan masing-masing 1 pemenang untuk kategori logo dan kategori tema.

Didampingi Kepala Dinas Kominfo dan Pimpinan Bank Kalsel Cabang Amuntai, Bupati Wahid selaku juri tunggal memeriksa satu per satu semua hasil karya para peserta, bertempat di Mess Negara Dipa, Rabu (8/4).

Dengan penuh pertimbangan, akhirnya Bupati memilih logo karya Arsinah dan tema dengan bunyi “Ikhlas Bagawi, Berkah nang Dicari, Hasil Tabukti” karya Ahmad Bahtani sebagai pemenang dalam lomba ini.

Pemenang lomba desain logo berhak atas hadiah uang sebesar 5 juta rupiah, sedangkan pemenang lomba tema berhak atas hadiah uang sebesar 2,5 juta rupiah. (Diskominfo/ihsan)

Logo terpilih: