Nanang Galuh HSU Bagikan 500 Masker Bagi Para Pedagang

Nanang Galuh HSU Bagikan 500 Masker Bagi Para Pedagang

6th June 2020 0 By admin

Amuntai – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi virus corona, Pewadahan Nanang Galuh Hulu Sungai Utara (HSU) telah beberapa kali membagikan masker dan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Jum’at 6/6 Pawedahan Nanang Galuh HSU kembali melakukan aksi sosialnya dengan membagikan 500 masker kepada para pedagang di pasar induk Amuntai.

Aksi sosial Pawedahan Nanang Galuh HSU dengan membagikan masker ini pun mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari para pedagan yang berjualan di pasar induk Amuntai.

Auliarahman, koordinator aksi sekaligus ketua Pewadahan Nanang Galuh HSU mengungkapkan bahwa Nanang Galuh sebagai perwakilan pemuda pemudi HSU  akan selalu ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini.

Dirinya dengan nanang galuh lainnya, telah ikut serta mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas diluar. Jelasnya.

Dari aksi sosial ini, Auliarahman berharap warga dapat menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, pentingnya menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Lebih lanjut Aulia mengatakan, aksi sosial ini selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten HSU.

PNS yang berprofesi sebagai Guru ini pun berharap, wabah covid-19 ini segera berakhir dan Kabupaten Hulu Sungai Utara dapat melaksanakan New Normal sesuai aturan, sehingga warga bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala dengan mengikuti protokol kesehatan yang ada. Harapnya

(HumproHSU/Rohim)