RIBUAN JAMA’AH HADIRI TABLIGH AKBAR BERSAMA UAS DI HSU

RIBUAN JAMA’AH HADIRI TABLIGH AKBAR BERSAMA UAS DI HSU

29th October 2019 0 By admin

AMUNTAI – Puluhan ribu umat muslim tumpah ruah di Ruang Induk Masjid Raya At-Taqwa Amuntai dan sekitarnya saat digelar tabligh akbar bersama Ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA. Selasa, (29/10)

Tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Selain itu tabligh akbar juga dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi antara alim ulama, umara dan masyarakat, sekaligus penyampaian tausyiah guna memberikan pencerahan bagi masyarakat HSU.

Hadir pada tabligh akbar ini Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, SKM, anggota pimpinan Forkopimda HSU, para alim ulama, para pejabat di Lingkungan Pemkab HSU, mahasiswa, pelajar dan kaum muslimin dan muslimat HSU serta alumni Mesir.

Tabligh akbar dimulai pada pukul 08.00 WITA namun jama’ah sudah hadir setelah Sholat Subuh mereka sangat antusias dan setia menunggu tabligh akbar untuk mendapatkan siraman rohani yang akan disampaikan dai kondang yang akrab disapa dengan UAS tersebut.

Dalam sambutannya Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena hari ini UAS bisa hadir di Amuntai Kota Bertaqwa untuk memberikan siraman rohani.

Bupati Wahid juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Hulu Sungai Utara yang menghadiri tabligh akbar secara langsung di Mesjid Raya At-Taqwa Amuntai ataupun yang melihat secara live melalui Amuntai TV.

Mantan Ketua DPRD HSU ini berdo’a semoga melalui siraman rohani yang disampaikan UAS dapat memberikan pencerahan bagi masyarakat dan diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, sehingga dengan iman dan taqwa itu Allah akan turunkan rahmat dan keberkahan bagi masyarakat dan banua kita tercinta. Harap Wahid.

(HUMPRO/Ahim)
(Foto: HUMPRO/Yusril)