Sambut Kedatangan Jama’ah Haji di Amuntai. Wabup HSU “Ahlan Wasahlan, Semoga Jadi Haji yang Mabrur”

Sambut Kedatangan Jama’ah Haji di Amuntai. Wabup HSU “Ahlan Wasahlan, Semoga Jadi Haji yang Mabrur”

2nd September 2019 0 By admin

AMUNTAI – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi, Lc, menyambut kedatangan haji asal Kabupaten Hulu Sungai Utara yang tergabung dalam kloter 6 di Aula KH. Dr. Idham Chalid HSU, Jum’at (30/8)

Setelah sebelumnya tiba di Banjarbaru pada hari Jum’at dini hari, jama’ah haji HSU beristirahat sejenak di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru dan kemudian diberangkatkan menuju kampung halaman menggunakan 6 buah armada bus lengkap didampingi dengan petugas kesehatan.

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc bersyukur kepada Allah SWT atas Rahmat dan inayahnya sehingga para jama’ah haji dapat menyelesaikan seluruh rangkaian wajib haji selama di tanah suci berjalan dengan aman, baik, lancar dan hingga kembali dengan lengkap sampai ke kampung halaman.

Husairi berharap kedatangan jamaah haji ini menjadi berkah bagi diri kita sendiri sehingga membawa perubahan positif baik bagi pribadi juga bagi daerah kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Ahlan wasahlan, mudah-mudahan jadi haji yang mabrur dan membawa bagi kita barataan khususnya daerah kita Hulu Sungai Utara” ungkap Husairi.

(HUMPRO/Ami)
(Foto : HUMPRO/Hendry)