Mendekati Pemilu 2019, hal ini yang diingatkan Wahid bagi masyarakat

Mendekati Pemilu 2019, hal ini yang diingatkan Wahid bagi masyarakat

13th March 2019 0 By admin

AMUNTAI – Mendekati pelaksanaan Pemilu serentak 2019 Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kabupaten HSU agar berpartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi lima tahun ini.
Senin, 4/3 di halaman kantor Bupati HSU

Saat memberikan arahan di apel pagi, Bupati Wahid mengingatkan pentingnya pemilu serentak 2019 yang akan memilih presiden dan wakil presiden, Anggota DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“seharusnya hari-hari menjelang pemilu juga harus menjadi perhatian masyarakat, dan tidak hanya menjadi perhatian caleg/capres dan cawapres.”kata Wahid.

Hal ini menurut Wahid agar masyarakat memiliki kesadaran dalam mensukseskan pelaksanaan pilpres 2019 dengan memberikan hak pilihnya dan tidak memilih untuk gol put.

Selain itu, dengan selalu mengingatkan hari pelaksanaan pilpres 2019 yang akan dilaksanakan 17 April 2019, masyarakat diharapkan juga dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat agar pilpres dapat dilaksanakan dengan aman, damai dan sejuk.

Wahid juga mengingatkan kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih agar menggunakan hak pilihnya dengan memberikan pilihannya kepada caleg/capres dan cawapres yang menurut dia dianggap mampu dan layak untuk dipilih. terang Wahid. (HumproReportase/Ahim)