SAMBUT PERGANTIAN TAHUN, PEMKAB HSU GELAR SHOLAT HAJAT

SAMBUT PERGANTIAN TAHUN, PEMKAB HSU GELAR SHOLAT HAJAT

24th January 2022 Off By admin

AMUNTAI – Menyambut pergantian tahun, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar salat hajat dan doa bersama, di Aula Idham Chalid, Kamis (30/12/2021).

Kegiatan dihadiri Plt Bupati HSU, Husairi Abdi, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, para Pejabat SKPD dilingkungan Pemkab HSU, tokoh agama dan masyarakat.

Diawali dengan salat magrib berjamaah, dilanjutkan salat hajat yang di imami langsung oleh mualim KH. Abdul Bari dari Alabio.

Plt Bupati, Husairi Abdi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan untuk ikut melaksanakan salat hajat dan doa bersama dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2022.

“Saya selaku Plt Bupati HSU kini menjabat kurang lebih 10 bulan lagi, semoga dengan amanah yang diberikan ini di tahun 2022 dapat melaksanakan tugas dengan baik terwujud apa yang diharapkan sesuai dengan visi misi HSU yang MANTAP”. ucapnya.

Disamping itu, Husairi, juga mengucapkan selamat asa syukurnya kepada IPQAH HSU yang telah meraih juara 3 pada kegiatan MTQ yang dilaksanakan di Kabupaten Banjar beberapa waktu lalu secara virtual.

“Tentu kita sangat bersyukur atas perolehan yang didapat ini tidak terlepas dari kerja keras qori dan qoriah yang giat berlatih, pelatih yang gigih terus memberikan semangat dan motivasi serta dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat dilingkungan Pemerintah Daerah Hulu Sungai Utara.” ungkap Husairi.

(Diskominfo/HUMPROHSU)