HUSAIRI SERAHKAN HADIAH PEMENANG UNDIAN SIMPEDA KPE KEPADA 4 ASN HSU

HUSAIRI SERAHKAN HADIAH PEMENANG UNDIAN SIMPEDA KPE KEPADA 4 ASN HSU

12th December 2021 Off By admin

AMUNTAI – Bank Kalsel Cabang Amuntai serahkan 4 hadiah undian Kartu Pegawai Electronik (KPE) kepada ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) melalui Plt Bupati HSU Husairi Abdi di Halaman Kantor Bupati, Senin (29/11/2021).

Kepala Cabang Bank Kalsel Amuntai Khairunnisa, mengatakan, undian Simpeda KPE Bank Kalsel merupakan produk tabungan yang berstatus PNS aktif maupun yang telah pensiun.

“Hadiah Simpeda KPE ini adalah suatu wujud apresiasi dari Bank Kalsel kepada para ASN yang telah setia menjadi nasabah Bank Kalsel.” ucapnya.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan hadiah Simpeda KPE ini adalah saldo mengendap rata-rata Rp 2.5 juta rupiah pertahun dan untuk 1 kuponnya didapatkan dengan setiap Rp 250 ribu rupiah.

Lebih lanjut, Khairunnisa menjelaskan pengundian ini sudah dilaksanakan pada tanggal (11/112021) lalu di Kantor Pusat Bank Kalsel tepatnya di Banjarmasin dengan dihadiri pihak Kepolisian, Notaris, dan Dinas Sosial.

“Untuk Cabang Amuntai, mendapatkan 4 pemenang, dengan 2 orang pemenang sepeda motor, dan 2 orang pemenang mendapatkan 2 sepeda lipat.” katanya.

(Diskominfo/HumproHSU)