DORONG PERCEPATAN VAKSINASI, PEMKAB HSU ADAKAN DOORPRICE

DORONG PERCEPATAN VAKSINASI, PEMKAB HSU ADAKAN DOORPRICE

27th December 2021 Off By admin

AMUNTAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) terus melakukan upaya percepatan vaksinasi, termasuk menyediakan utama sepeda motor dan beragam doorprize lainnya untuk mendorong warganya mengikuti vaksinasi Covid-19.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU, Husairi Abdi, mengatakan langkah ini diambil untuk meningkatkan animo warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Harapan mudah – mudahan masyarakat semangat giat mendatangi tempat vaksinasi.” ucap Husari, saat membuka secara resmi vaksinasi doorprize berhadiah di Halaman Kantor Bupati, Selasa (21/12/2021).

Dijelaskan dia, vaksinasi ini digelar selama 14 hari di seluruh Puskesmas se-Hulu Sungai Utara yang disediakan oleh TNI/Polri.

Husairi, menambahkan , kupon akan diberikan kepada masyarakat setelah melakukan vaksinasi, dan akan diundi pada (31/12/2021) mendatang.

Ia berharap, kegiatan vaksinasi berhadiah ini bisa menarik perhatian warga untuk mempercepat target vaksinasi yakni 70 persen di Hulu Sungai Utara dan meningkatkan kekebalan herd immunity di masyarakat.

“Apalagi ada Covid jenis Omicron yang sudah sampai ke Indonesia. Mudah-mudahan apa yang kita usahakan ini mencapai 70 persen pada akhir tahun dan juga mendapatkan kekebalan tubuh, sehingga masyarakat kita ini terhindar dari Covid – 19 dan kita pun jauh lebih sehat dan bekerja sebagaimana biasanya.” harap Husairi.

(Diskominfo/HUMPROHSU)