BUPATI WAHID KELILING PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI HSU

BUPATI WAHID KELILING PANTAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI HSU

10th December 2021 Off By admin

Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di beberapa titik di Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (15/11)

Adapun beberapa titik lokasi yang ditinjau Bupati HSU diantaranya RSUD Pambalah Batung Amuntai, GOR Stadion Karias HSU, Dinas Sosial HSU dan di Desa Kota Raja.

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara terus kebut pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 ini untuk menciptakan herd immunity di masyarakat. Tujuannya tiada lain untuk mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah HSU.

Wahid juga mengatakan, saat ini tenaga kesehatan yang sudah mendapatkan vaksin mencapai 70%. Ini dimaksudkan untuk memberikan kepercayaan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam memberikan layanan kesehatan.

“Jadi sangat memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan karena semua tenaga kesehatan sudah menjalani vaksin dosis ketiga,” katanya.

Penetapan level PPKM saat ini tidak lagi dilihat dari kasus per kasus melainkan pada pelaksanaan target vaksinasi, tambahnya.

(HumproHSU)