Bupati Wahid berikan Semangat Kelompok Al-Habsyi Asy-Sya’raniyyah

Bupati Wahid berikan Semangat Kelompok Al-Habsyi Asy-Sya’raniyyah

6th December 2021 Off By admin

Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si melepas secara resmi kelompok Al-Habsyi Asy-Sya’raniyyah Palimbangan, Kecamatan Haur Gading yang akan mengikuti Festival Syair Maulid yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Sabilal Muhtadin di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Selasa (26/10) di Halaman Kantor Bupati HSU.

Dalam sambutannya Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyambut baik dan memberikan semangat dukungan kepada kelompok Al-Habsyi Asy-Sya’raniyyah Palimbangan, Kecamatan Haur Gading yang akan mengikuti Festival Syair Maulid yang diselenggarakan oleh Angkatan Muda Sabilal Muhtadin di Mesjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Keikutsertaan ini secara tidak langsung juga membawa nama baik Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Disamping itu pula kegiatan ini sangat bagus untuk meningkatkan kualitas para generasi muda di daerah terlebih lagi saat ini kita berada di bulan yang mulia, Bulan Rabi’ul Awal, bulan kelahiran Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

“Selain memperingati bulan kelahiran Rasulullas SAW kita dianjurkan diingatkan kembali untuk meneladani perilaku Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari” tambah Wahid

Bupati berharap dari kegiatan ini generasi muda di Hulu Sungai Utara menjadi generasi muda yang beriman, cerdas dan berakhlaqul karimah, berilmu pengetahuan dan berjiwa pemimpin.

Hal penting yang harus diperhatikan kelompok Al-Habsyi Asy-Sya’raniyyah selain daripada membawa nama baik Kabupaten Hulu Sungai Utara juga diharapakan bisa memberikan penampilan dan hasil yang terbaik serta menjaga nama baik daerah selama mengikuti pertandingan.

Wahid berpesan, pertama agar mematuhi protokol kesehatan dalam mengikuti kegiatan terlebih berada di luar daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara. Karena bagaimana pun protokol kesehatan adalah hal yang tidak kalah penting selama mengikuti kegiatan, tanpa tubuh yang prima tentu kita tidak bisa memberikan hasil yang maksimal.

(HUMPROHSU)