BUPATI HSU SAMBUT FINALIS PEMUDA PELOPOR NASIONAL 2021

BUPATI HSU SAMBUT FINALIS PEMUDA PELOPOR NASIONAL 2021

7th December 2021 Off By admin

Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK bersama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyambut langsung para finalis Pemuda Pelopor Nasional Tahun 2021.

“Saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat HSU mengucapkan selamat dan sukses kepada Zainal Fuad atas raihan prestasi yang membanggakan ini. tentunya ini sebagai bentuk kontribusi pemuda asli daerah dalam mengharumkan nama HSU dan Kalsel di kancah nasional.” ucap Wahid di Banjarbaru, Jumat (29/10/2021).

Penyambutan tersebut berlangsung di pintu terminal kedatangan Bandara Syamsudinnor Banjarbaru. Ditandai dengan pengalungan bunga yang dilakukan oleh Kadispora provinsi Kalsel H Hermansyah sebagai perwakilan pemerintah provinsi Kalsel.

Dalam ajang pemuda pelopor nasional tahun 2021, provinsi Kalsel mengirimkan dua perwakilan yaitu Zainal Fuad asal HSU dengan meraih peringkat 1 pemuda pelopor nasional bidang Agama, Sosial dan Budaya, serta Dhea Maulida asal Banjarmasin, sebagai juara 2 pemuda pelopor nasional bidang Pangan.

Abdul Wahid mengatakan, prestasi yang di dapat merupakan hasil dari kerja kerja keras, ketekunan dan niat untuk memberikan dedikasinya kepada masyarakat dan daerah.

“Tentunya kita patut berbangga atas prestasi yang luar biasa dan membanggakan, ini juga sebagai inspirasi atau motivasi kepada pemuda-pemudi di HSU untuk melakukan hal-hal positif.” ujar Wahid.

Ia berharap, kedepannya semakin banyak pemuda-pemudi HSU berkontribusi menjadi pelopor, penggerak yang berprestasi demi kemajuan HSU.

Sementara itu, Zainal Fuad mengaku senang bisa kembali dengan membawa prestasi serta disambut hangat langsung oleh Bupati HSU, Disporapar HSU dan Dispora Kalsel.

“Alhamdulillah luar biasa perasaannya, ini diluar ekspektasi saya, terimakasih sudah disambut dengan baik, saya juga bersyukur bisa kembali dengan menorehkan prestasi.” ungkap Fuad.

(Diskominfo/HumproHSU)