BUPATI HSU INGATKAN MASYARAKAT TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI BULAN MAULID

BUPATI HSU INGATKAN MASYARAKAT TETAP PATUHI PROTOKOL KESEHATAN DI BULAN MAULID

29th November 2021 Off By admin

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK mengingatkan kepada warga HSU yang memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW untuk tetap menjaga protokol kesehatan yang ketat meskipun saat ini angka Covid-19 sudah mulai mengalami penurunan.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat HSU yang telah diberi izin secara tertulis maupun tidak tertulis menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ditempat meraka masing-masing untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan.

“Walaupun sudah mulai ada kelonggaran, tetapi tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.” ucap Bupati HSU saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Aula Idham Chalid, Selasa (19/10/2021).

Wahid menambahkan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat, maka bertujuan sebagai antisipasi pencegahan penularan pandemi Covid-19 semakin meluas di masyarakat.

Namun kendati demikian Wahid tetap bersyukur kita sekarang sudah bisa menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW namun tetap dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

“Alhamdulliah suasana telah membaik dari sebelumnya, jadi kita syukuri namun juga kita tetap waspada.” ucap Wahid.

Lebih lanjut, peringatan Maulid atau hari kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat dijadikan momen untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT sekaligus bentuk rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

“Harapannya melalui kegiatan ini semoga dapat menambah rasa keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT, selain itu juga dengan kegiatan ini akan mempererat ukhuwah islamiyah dan kekeluargaan di antara sesama kita.” tutup Wahid.

(Diskominfo/HumproHSU)