Wakil Bupati HSU Lakukan Peletakan Tiang Pertama Lokal Belajar Ponpes Kun Anta Al Amin Desa Kayakah

Wakil Bupati HSU Lakukan Peletakan Tiang Pertama Lokal Belajar Ponpes Kun Anta Al Amin Desa Kayakah

7th October 2021 0 By admin

Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi, Lc menghadiri acara peletakan tiang pertama lokal belajar tingkat ‘ulya Pondok Pesantren Kun Anta Al Amin Desa Kayakah, Kecamatan Amuntai Selatan, Selasa (28/9)

Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc dalam sambutannya mengatakan pemerintah selalu berupaya untuk mendukung setiap kegiatan keagamaan yang dilaksanakan masyarakat termasuk pembangunan gedung-gedung pondok pesantren, tempat ibadah dan majelis ilmu lainnya.

Sebagaimana yang kita ketahui masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara sampai saat ini Alhamdulillah masih kental dan saat antusias dalam setiap kegiatan keagamaan.

Oleh karena itu ini patut untuk kita dukung dan arahkan sehingga pendidikan keagamaan khususnya bagi santri / santriwati Ponpes Kun Anta Al Amin Desa Kayakah bisa lebih baik lagi dengan fasilitas yang lebih lengkap dan nyaman.

Wakil Bupati HSU berharap dengan dibangunnya lokal belajar tingkat’ulya Pondok Pesantren Kun Anta Al Amin Desa Kayakah ini akan mencetak generasi muda berakhlaqul karimah sebagai penerus ajaran agama Islam. Berguna bagi dirinya pribadi, keluarga dan masyarakat serta turut serta dalam pembangunan di daerah Hulu Sungai Utara.

Wabup juga berpesan jikalau terjadi perbedaan pemahaman masalah keagamaan hendaklah segera melapor kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) HSU sehingga bisa diselesaikan dengan baik dan tidak sempat menimbulkan perdebatan yang bisa merusak kerukunan ditengah masyarakat.

Diiringi lantunan sholawat Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Camat Amuntai Selatan, Dewan Guru Ponpes Kun Anta Al Amin dan tokoh agama serta masyarakat melaksanakan peletakan tiang pertama lokal belajar tingkat ‘ulya Pondok Pesantren Kun Anta Al Amin Desa Kayakah. Acara ditutup dengan do’a bersama.

HumproHSU