SAFARI DAKWAH HABIB AHMAD AL-HABSYI BERSAMA PEMKAB HSU

SAFARI DAKWAH HABIB AHMAD AL-HABSYI BERSAMA PEMKAB HSU

21st September 2021 0 By admin

AMUNTAI – Disela – sela Safari Dakwah di beberapa Majelis Taklim di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Habib Ahmad Al Habsyi mengisi Tausyiah yang digelar Pemerintah Kabupaten HSU Dalam rangka salat hajat dan syukuran dilantiknya Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Periode 2021 – 2024.

Bertempat di Aula Idham Chalid, Kamis (26/8/2021), Kegiatan berlangsung dengan dihadiri undangan terbatas sesuai dengan protokol kesehatan berlaku.

Dalam Kesempatan tersebut Habib Ahmad Al Habsyi menjelaskan tentang keutamaan dalam menjaga kebersihan dimasa pandemi seperti sekarang ini agar selalu menjaga wudhu.

“Dosa yang menempel di wajah rontok, ketika dia wudhu membasuh tangannya maka dosa yang ada di tangan rontok, percayalah Kalau wudhu kita jadikan senjata bagi orang mukmin jangankan corona dosapun rontok.”

Selain itu Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, mengaku bersyukur atas Kedatangan Habib Ahmad Al Habsyi untuk mengisi tausyiah di Amuntai.

“Alhamdulillah kita Kedatangan tamu habib Ahmad Al Habsyi dari jakarta, mudah – mudahan nanti habib berkesempatan menyampaikan sesuatu dan sekaligus juga mencerahkan kita semua.” tutupnya

(Diskominfo/HumproHSU)