Bupati Abdul Wahid Ikuti Vicon Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke-76 di Istana Negara

Bupati Abdul Wahid Ikuti Vicon Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT RI Ke-76 di Istana Negara

21st September 2021 0 By admin

Usai memimpin Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-76 Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Utara di Lapangan Pahlawan Amuntai, selanjutnya Bupati Drs. H. Abdul Wahid HK, MM, M.Si bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan Instansi Vertikal mengikuti Video Conference Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT Republik Indonesia Ke-76 Tahun 2021 di Mess Negara Dipa Amuntai, Selasa (17/08/2021).

Dalam Vicon tersebut turut diikuti pula oleh para Mantan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, para Pejabat Tinggi Negara dan Kepala Daerah se-Indonesia.

Meski Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun ini berbeda lantaran masih dalam Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang mengharuskan untuk menjaga jarak sehingga petugass hingga tamu yang datang ke Istana Kepresidenan dibatasi namun tidak sedikitpun mengurangi semangat dan rasa Nasionalisme dimomen Kemerdekaan RI yang telah berusia 76 Tahun.

Bupati H. Abdul Wahid HK tampak mengenakan pakaian adat khas Banjar kala mengikuti jalannya upacara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 yang dilaksanakan di Istana Negara

Saat ditemui, Bupati Wahid mengatakan bahwa momen HUT RI di tengah pandemi Covid-19 memang memberikan suasana yang berbeda, tetapi ini tidak mengurangi kekhidmatan peserta.

“Tekad dan hormat kita di hari kemerdekaan ini untuk merasakan bagaimana para pahlawan dulu memperjuangkan bangsa ini dan menjadi contoh agar kita turut semangat menghadapi dan melawan pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya.

(Humpro HSU)