Hadiri Serah Terima Donasi Palestina, Bupati Wahid Apresiasi Komunitas & Relawan HSU

Hadiri Serah Terima Donasi Palestina, Bupati Wahid Apresiasi Komunitas & Relawan HSU

30th June 2021 0 By admin

AMUNTAI – Aksi Solidaritas Peduli Palestina yang tergabung dalam Relawan dan Komunitas Hulu Sungai Utara (HSU), serahkan bantuan donasi Ke Palestina melalui pihak ACT (Aksi Cepat Tanggap) bertempat di Siring Itik Amuntai, Selasa (25/5/2021).

Aksi penggalangan dana dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 23 Mei 2021 di beberapa titik di Amuntai Kota, terkumpul dari seluruh donasi baik dari media sosial dan lainnya berjumlah Rp.547.608.400,- (lima ratus empat puluh tujuh juta enam ratus delapan ribu empat ratus rupiah).

Penyerahan donasi dari Relawan dan Komunitas HSU kepada pihak ACT didampingi langsung oleh Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK, Sekretaris HSU, Ketua DPRD HSU dan TNI/Polri.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten HSU yang telah memberikan ijin kepada kita melaksanakan aksi solidaritas ini, juga seluruh kawan-kawan relawan dan komunitas HSU Peduli Palestina selama 1 minggu sudah menyumbangkan bantuannya untuk meminta sumbangan kepada saudara kita di Palestina baik itu penggalangan dana di jalan dan juga melalui sosial media.” ucap perwakilan relawan dan komunitas HSU, Ahmad Rifa’i .

Disamping itu, Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK mengucapkan terimakasih kepada masyarakat HSU yang telah menyisihkan rezekinya dan peduli turut amil dalam memberikan bantuan dan pertolongan kepada saudara kita di Palestina yang saat ini sangat memerlukan bantuan dan kedermawanan dari berbagai pihak, termasuk kita semua.

“Semoga bantuan dan donasi yang telah kita salurkan dan upaya-upaya yang telah dilakukan oleh semua relawan dan komunitas HSU peduli Palestina menjadi bagian dari jihat kita dengan harta, semoga menjadi amal ibadah dan dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT.” tutup Wahid.

(Diskominfo/HumproHSU)