BUPATI & WAKIL BUPATI HSU SUDAH TERIMA VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA

BUPATI & WAKIL BUPATI HSU SUDAH TERIMA VAKSIN COVID-19 TAHAP KEDUA

9th April 2021 0 By admin

AMUNTAI – Menjadi contoh bagi masyarakat, Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), H. Abdul Wahid HK, dan Wakil Bupati HSU, H. Husairi Abdi, akhirnya menerima suntik vaksinasi Covid – 19 tahap kedua.

Meskipun sempat dilarang karena terkendala faktor usia diatas 60 tahun, Bupati dan Wakil Bupati HSU akhirnya bisa mendapatkan vaksin setelah adanya kebijakan baru dari pemerintah yang memperbolehkan kelompok lanjut usia untuk divaksin Covid-19.

Bersamaan dengan jajaran Kepala SKPD lingkup Kabupaten HSU, Pelayan Publik, dan lansia mendapat suntik vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Aula Idham Chalid, Rabu (17/3/2021).

Sebelum disuntik, Bupati dan Wakil Bupati didata terlebih dahulu, kemudian dicek kesehatannya tahap skrining apakah dalam kondisi sehat atau tidak sehat.

Ditemui usai melaksanakan vaksin, Bupati HSU, H. Abdul Wahid HK, mengaku bersyukur dapat mengikuti vaksinasi hari ini dan semoga serangkaian vaksinasi ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta pimpinan dan anggota DPRD HSU juga Pejabat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten HSU mengikuti vaksinasi tahap kedua.” ucap Bupati HSU.

Wahid juga mengatakan nantinya vaksinasi diberikan kepada masyarakat secara bertahap sebagai upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Semoga vaksin hari ini dan hari berikutnya dapat terlaksana dengan sebaik – baiknya.” harapnya.

Ia berpesan, meskipun telah melaksanakan vaksinasi, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

(Diskominfo/HumproHSU)