Bupati Wahid Sambut Ombudsman Baelang di HSU

Bupati Wahid Sambut Ombudsman Baelang di HSU

9th April 2021 0 By admin

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov Kalsel Hadi Rahman SIP, MPA (Mgmt) beserta Tim melanjutkan agenda koordinasi dan kerja sama dengan penyelenggara pelayanan publik dalam bentuk program Ombudsman Baelang melalui silaturahmi sekaligus membangun kolaborasi dan komunikasi kelembagaan ke jajaran Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bertempat di ruang Aula Negara Dipa Kab. HSU pada Rabu 17 Maret 2021, Tim Ombudsman disambut oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, MM MSi, Kepala DPMPTSP & Naker Kab HSU M Syarif Fajerian Noor, M.Si, beserta jajaran Kepala SKPD Sekretariat Daerah Pemkab HSU.

Dalam acara tersebut, Kepala Perwakilan Ombudsman RI Prov Kalsel menekankan pentingnya peningkatan terhadap kualitas pelayanan publik yang diberikan kepada masyarakat, baik dari aspek pemenuhan sarana prasarana pendukung maupun inovasi yang memudahkan masyarakat dalam mengakses pelayanan publik yang cepat, mudah, murah dan akuntabel.

Posisi Perwakilan Ombudsman sebagai mitra pemerintah daerah siap mendukung realisasi Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kab. HSU dalam waktu segera untuk mempermudah akses layanan publik, baik bagi masyarakat HSU maupun pihak penanam modal yang akan menunjang peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Adapun Bupati HSU H. Abdul Wahid HK Mengucapkan terimakasih kepada Ombudsman yang selama ini melakukan dukungan kepada pemerintah daerah dan kepada SKPD terkait, sehingga masyarakat bisa mendapatkan layanan yang lebih baik sebagaimana harapan masyarakat

(HumproHSU)