Peduli Pendidikan di HSU, BRI Sumbang Bus Sekolah

Peduli Pendidikan di HSU, BRI Sumbang Bus Sekolah

14th February 2021 0 By admin

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H.Abdul Wahid HK, MM, M.Si menerima satu unit Bus Sekolah dari Bank BRI melalui program BRI peduli, di halaman Rumah Jabatan Bupati HSU, Kamis (04/02/2021).

Bantuan satu unit Bus Sekolah ini merupakan wujud komitmen dari Bank Rakyat Indonesia dalam mendukung dujia pendidikan khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Utara. Meskipun di tengah pandemi covid 19 namun kualitas dan dunia pendidikan haruslah menjadi perhatian kita bersama. Bank Rakyat Indonesia memberikan bantuan ini melalui CSR Bank Rakyat Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dengan harapan dunia pendidikan di Kabupaten Hulu Sungai Utara terus berkembang dan meningkat meskipun harus menyesuaikan dengan kegiatan belajar mengajar di masa pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H.Abdul Wahid HK, MM ,M.Si yang menerima langsung bantuan tersebut menyempatkan diri mengecek bagian dalam bahkan mengendarai mobil yang merupakan bantuan CSR tersebut.

Bupati HSU H. Abdul Wahid menyampaikan setelah mendapatkan bantuan ini diharapkan bisa digunakan oleh Dinas Pendidikan HSU untuk mendukung program pendidikan dan memudahkan pelajar dalam menempuh pendidikannya. Kemudian Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dan hubungan baik antara pemerintah daerah dengan BRI.

Sementara itu Pemimpin Cabang BRI HSU Andri Setiawan menyampaikan meskipun ditengah Pandemi Covid-19 dan saat ini proses belajar mengajar dilakukan secara daring namun menjadi komitmen bagi BRI untuk tetap memberikan dukungan untuk meningkatkan kualitas pendidikan di HSU.

“Melalui bantuan CSR ini sebagai bukti dukungan BRI terhadap pembangunan di HSU termasuk dalam bidang pendidikan, dan untuk pemanfaatannya akan diserahkan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah HSU,” ujarnya.

(HumproHSU)