PCPM se-HSU Resmi Dilantik

PCPM se-HSU Resmi Dilantik

7th February 2021 0 By admin

ALABIO – Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se Hulu Sungai Utara Periode 2020 – 2024 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Pemuda Daerah HSU Sahlipani, S.Pd.I di Gedung Aisyiyah Alabio Ahad (7/2).

Pelantikan PCPM se HSU yang mengangkat tema “Merajut Ukhuwah, Menggembirakan Dakwah, Menuju Muhammadiyah Berkah” dihadiri langsung Ketua PDM.HSU H. Sulikan Sariyun, Lc beserta jajarannya, Ketua PCM se HSU, PD Aisyiyah HSU, semua ortom dan semua pengurus pimpinan cabang pemuda se HSU dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Sembilan Pimpinan Cabang Pemuda se HSU yang dilantik yaitu PCPM. Alabio 1, PCPM Alabio 2, PCPM. Sungai Tabukan, PCPM Hambuku Tengah, PCPM. Padang Bangkal, PCPM. Jarang Kuantan, PCPM. Sungai Malang, PCPM Amuntai dan PCPM. Mamar.
Dalam sambutannya ketua PDPM.HSU

Sahlipani menyampaikan terima kasihnya kepada ayahnda PDM HSU dan PDA HSU atas arahan dan bimbingannya, Sahlipani juga berharap kepada para pimpinan Cabang Muhammadiyah yang sudah dilantik agar bisa melaksanakan amanah yang dipercayakan untuk keberlanjutan dakwah amar ma’ruf nahi mungkar dalam rangka mewujudkan masyarakat islam yang sebenar – benarnya.

Sementara Ketua PDM HSU H. Sulikan mengatakan bahwa pemuda muhammadiyah merupakan komponen penting untuk melanjutkan perjuangan persyarikatan muhammadiyah di masa yang akan datang.

H. Sulikan menegaskan dengan motto Berlomba-lomba dalam kebaikan, maka sudah selayaknya para pemuda memiliki semangat dan komitmen yang tinggi untuk berbuat kebaikan bagi kemaslahatan umat dan bangsa ini.

Ketua PDM HSU juga berharap setelah adanya pelantikan PCPM se HSU, diharapkan PCPM se HSU bisa menggerakkan PRPM se HSU sehingga kita semua bisa bersinergi dalam menggerakan gerakan dakwah islam melalui persyarikatan muhammadiyah.

(@him)