WALIKOTA BANJARBARU MENINGGAL DUNIA, BUPATI DAN KETUA DPRD HSU UCAPKAN BELASUNGKAWA

WALIKOTA BANJARBARU MENINGGAL DUNIA, BUPATI DAN KETUA DPRD HSU UCAPKAN BELASUNGKAWA

8th December 2020 0 By admin

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK dan Ketua DPRD Kab HSU menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulang ke Rahmatullah H. Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru, Senin (10/8/2020).

Melalui video conference di Mess Negara Dipa, Bupati Wahid mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya Walikota Banjarbaru tersebut sembari mendoakannya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, ulun H Abdul Wahid HK Bupati HSU atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan masyarakat HSU mengucapkan innalillahi wa innalillahi raji’un. Kami turut berduka cita yang mendalam atas berpulang ke Rahmatullah Bapak H Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020 pukul 02.30 WITA. Kami berdoa semoga beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan dari Allah SWT,” ucap Bupati Wahid.

Bupati Wahid tak lupa mendoakan sahabatnya tersebut agar mendapatkan ampunan dan keridhoan Allah SWT.

“Semoga amal ibadah beliau diterima Allah SWT dan mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin. Selamat jalan saudaraku, selamat jalan sahabatku,” lanjut Wahid.

Menurut Wahid, dirinya sangat mengenal sosok almarhum yang dikenal sebagai sahabat yang baik dan selalu memberikan semangat, saran, serta pemahaman yang baik bagi kepemimpinan daerah di masing-masing Kabupaten/Kota di provinsi Kalimantan Selatan.

Di kesempatan ini pula Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Walikota Banjarbaru.

“Ulun Almien Ashar Safari turut menyampaikan ucapan belasungkawa atas berpulangnya H. Nadjmi Adhani Walikota Banjarbaru. Atas nama pribadi, pemerintah daerah, dan seluruh masyarakat kabupaten Hulu Sungai Utara seraya mendo’akan semoga beliau husnul khatimah, mendapatkan ampunan dari Allah SWT, dan semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, serta mendapatkan balasan pahala yang berlipat ganda. Semoga keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kesabaran dan ketabahan. Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin,” ucapnya. (Diskominfo/yanto/yudi)