BUPATI HSU TERIMA SILATURAHMI BUPATI DAN KETUA DPRD BARITO UTARA

BUPATI HSU TERIMA SILATURAHMI BUPATI DAN KETUA DPRD BARITO UTARA

16th December 2020 0 By admin

AMUNTAI – Bertempat di Mess Negara Dipa Amuntai, Rabu (16/12). Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, MM. M.Si menerima kunjungan Bupati Barito Utara H. Nadalsyah beserta Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng H. Jimmy Carter dan Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Permana Setiawan.

Saat menerima kunjungan dalam suasana sederhana dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Bupati HSU didampingi oleh Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari, SKM dan Sekretaris Daerah HSU H. M. Taufik, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HSU Abdul Wahid menyampaikan selama ini Pemkab HSU telah menjalin koordinasi dan kerjasama yang sangat bagus dengan Pemkab Barut beserta jajarannya.

“Untuk itu saya selaku Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyampaikan selamat datang di Kabupaten Hulu Sungai Utara di Bumi Negara Dhipa. Dengan kehadiran Bupati Barut beserta jajaran saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” harap Wahid

Sebelumnya pada Bulan November 2020 yang lalu Bupati HSU juga pernah melakukan silaturahmi di Barito Utara Bumi Iya Mulik Bengkang Turan

Bupati H. Nadalsyah mengucapkan terimakasih atas sambutan yang digagas Pemerintah Kabupaten HSU atas kegiatan ini

” Silaturrahmi ini selain untuk mempererat hubungan persaudaraan juga meningkatkan komunikasi dan informasi baik bidang pemerintahan maupun ekonomi kemasyarakatan apalagi di wilayah kabupaten Barito Utara banyak warga yang berasal dari kabupaten HSU.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan berupa plakat Lambang Daerah HSU oleh Bupati dan Ketua DPRD HSU kepada Bupati dan Wakil Ketua DPRD Barut.

(HumproHSU)