Bupati HSU Abdul Wahid Harapkan Purnawirawan Bisa Jadi Teladan

Bupati HSU Abdul Wahid Harapkan Purnawirawan Bisa Jadi Teladan

9th December 2020 0 By admin

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Drs H Abdul Wahid HK, MM, MSi. silaturahmi bersama jajaran persatuan purnawirawan, Selasa (3/11/2020).

Mereka adalah purnawariwan dari Angkatan Bersenjata Republik Indinesia (Pepabri) Kalimantan Selatan, Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD), Persatuan Purnawirawan (PP) Polri, serta pengurus FKPPI Kabupaten HSU.

Kegiatan dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja DPD Pepabri Kalsel tersebut, berlangsung di Mess Negara Dipa Amuntai.

Kunjungan kerja DPD Pepabri Kalsel ke DPC Pepabri se Kalsel ini dipimpin Ketua DPD Pepabri Kalsel, Kolonel (Purn) H. Nasib Alamsyah dan Kapten (Purn) Odin Saepudin.

Rombongan diterima langsung oleh Bupati HSU Abdul Wahid dan Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari.

Ketua DPD Pepabri Kalsel, Kolonel (Purn) Nasib Alamsyah, mengucapkan terima kasih dapat berkesempatan silaturahmi dengan jajaran DPC Pepabri HSU dan Keluarga Besar Purnawirawan TNI Polri di Kabupaten HSU. Terlebih, dapat disambut langsung Bupati HSU beserta Ketua DPRD HSU.

“Kegiatan ini selain silaturahmi dengan jajaran pemerintah daerah setempat, juga dalam rangka peningkatan kerja sama dan hubungan baik antara Organisasi Pepabri dengan pemerintah dalam mendukung kebijakan pemerintah yang bertujuan untuk menyejahterakan rakyat dan membangun negara yang maju. Terlebih di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini juga dilaksanakan pembagian masker bagi keluarga besar purnawirawan TNI/Polri yang hadir.

Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK, MM, MSi yang didampingi Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari, SKM, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bangga dapat hadir di tengah-tengah keluarga besar Pepabri dan Keluarga Besar Purnawirawan TNI/Polri.

Bupati HSU mengharapkan melalui kunjungan kerja ini dapat meningkatkan silaturahmi dan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

“Kami berharap para purnawirawan dan Keluarga Besar Purnawirawan TNI/Polri bisa menjadi teladan dan panutan di tengah masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, sehingga dapat menjadi panutan bagi masyarakat khususnya masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” ujarnya.

Pemerintah daerah tidak dapat bekerja sendiri tanpa didukung oleh masyarakat dalam mengendalikan pandemi Covid-19 yang tengah melanda saat ini.