BUNDA PAUD HSU APRESIASI HALAL BIHALAL HIMPAUDI MELALUI VIDEO CONFERENCE

BUNDA PAUD HSU APRESIASI HALAL BIHALAL HIMPAUDI MELALUI VIDEO CONFERENCE

7th December 2020 0 By admin

AMUNTAI – Bunda PAUD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj. Anisah Rasyidah Wahid, menyambut baik kegiatan Halal Bihalal, sekaligus Peringatan Hari Lahir Pancasila, dan Webinar PAUD melalui video conference bersama Bunda PAUD Kab/Kota se-Indonesia yang diikutinya di Mess Negara Dipa, Senin (1/6)

Kegiatan halal bihalal bertema “Menjadi Kreatif dan Bijak Bestari di Era Pandemik & Persiapan Menyambut New Normal” tersebut, Bunda Paud HSU juga didampingi oleh Nurul Isna Hartaty selaku Kasi PAUD serta Sarpras Bidang Pembinaan PAUD dan PNF Disdik HSU dan unsur Pengurus HIMPAUDI HSU.

Anisah mengapresiasi dengan adanya kegiatan halal bihalal ini yang menurutnya selain menjadi ajang silaturahmi antar pengurus Himpaudi dan guru-guru PAUD se Indonesia, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk merancang strategi pelajaran baru untuk para siswa terutama anak usia dini dalam menghadapi New Normal di tengah pandemi Covid-19.

“Kita diimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker bila keluar rumah, sering mencuci tangan, kemudian menjaga jarak dan menghindari kerumunan karena di sana rawan penularan virus Corona,” ujar Anisah usai mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan tidak bosan-bosannya Anisah juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyikapi himbauan pemerintah.

“Dengan kita menaati peraturan pemerintah tersebut, insyaallah virus Corona tidak akan mewabah dan tidak akan menjangkit kepada kita yang selalu melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Anisah Rasyidah yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten HSU ini.

Sementara itu, pada kesempatan ini Bunda PAUD HSU pun menyempatkan diri untuk menyapa dan memberikan ucapan selamat hari raya Idul fitri kepada Pengurus HIMPAUDI se-Indonesia dan para peserta kegiatan vicon. (HUMPRO/Diskominfo)