204 PNS DI HSU IKUTI SUMPAH JABATAN

204 PNS DI HSU IKUTI SUMPAH JABATAN

8th December 2020 0 By admin

AMUNTAI – Situasi pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat dan antusiasme para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam mengikuti acara sumpah jabatan CPNS menjadi PNS yang berlangsung di Lapangan Pahlawan Amuntai, Rabu (5/8).

Dalam acara sumpah/janji pegawai negeri sipil ini dihadiri Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Sekretaris Daerah, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, dan Asisten Bidang Umum.

Pengambilan sumpah/janji pegawai negeri sipil dipimpin oleh Bupati HSU, dan diikuti oleh 204 Pegawai Negeri Sipil, dengan rincian penyerahan SK sebanyak 97 orang, pengambilan sumpah 107 orang.

Penandatanganan berita acara sumpah/janji pegawai negeri sipil secara simbolis diwakilkan kepada Sugianor, S.Sos., MAP (Analis Sumber Daya Manusia Aparatur Unit Kerja Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan HSU) dan dr. Noorkhafizah Tri Asih (Dokter Ahli Pertama pada unit kerja UPT Puskesmas Alabio).

Penandatangan dan penyerahan surat keputusan juga langsung disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra serta Asisten Administrasi Umum.

“Harapan setelah saudara/saudari diambil sumpah dan menerima SK PNS ini dapat mengubah diri dengan menanamkan niat dan tekad yang kuat serta berkomitmen untuk menjadi pegawai negeri sipil yang baik, profesional, amanah, jujur, memiliki intregitas, dan penuh rasa tanggung jawab dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi saudara sebagai aparatur sipil negara,” harap Bupati HSU H Abdul Wahid dalam sambutannya.

(Diskominfo/ikhsan/oellah)