PEMKAB HSU TERIMA BANTUAN WASTAFEL PORTABLE DARI BNI

PEMKAB HSU TERIMA BANTUAN WASTAFEL PORTABLE DARI BNI

30th November 2020 0 By admin

AMUNTAI – Dalam menghadapi pandemi virus corona (Covid-19), sudah seharusnya semua orang saling bersatu untuk memutus rantai penyebarannya. Seperti yang dilakukan oleh BNI Cabang Barabai bekerjasama dengan BNI Cabang Amuntai, dengan menyumbangkan bantuan berupa fasilitas mencuci tangan portable yang sudah dimodifikasi untuk diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, di halaman rumah dinasnya, Jumat (17/4).

“BNI Barabai bekerjasama dengan BNI Amuntai memberikan 5 unit wastafel portable. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan berguna bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan, terutama pada saat sekarang mewabahnya corona, tentunya kita sangat disarankan untuk menjaga kebersihan,” ujar Pimpinan Cabang BNI Barabai, Ali Sulaiman.

Ali mengharapkan dengan adanya bantuan 5 unit wastafel ini dapat membantu masyarakat HSU untuk menjaga kebersihan terutama tangan.

“Dengan adanya wastafel ini semoga membantu masyarakat untuk menjaga kebersihan, kesehatan, karena untuk menangkal mencegah penyebaran wabah corona salah satunya dengan menjaga kebersihan terutama tangan sebagai media kita untuk bertransaksi dan bekerja,” ujarnya.

(HUMPRO/Diskominfo)