BAZNAS SALURKAN 600 PAKET BANTUAN PROGRAM HSU PEDULI

BAZNAS SALURKAN 600 PAKET BANTUAN PROGRAM HSU PEDULI

30th November 2020 0 By admin

AMUNTAI – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menyalurkan program HSU Peduli Santunan Armalah dan Dhuafa, bertempat di Halaman Rumah Dinas Bupati HSU Jum’at (17/4). Penyaluran program ini dihadiri Ketua BAZNAS HSU beserta jajarannya.

Ketua BAZNAS HSU H. Tajuddin Noor mengatakan, kegiatan ini dalam rangka penyaluran zakat, infaq, dan sedekah dalam bentuk pelaksanaan program HSU Peduli, salah-satunya adalah pemberian paket Ramadhan seperti tahun-tahun kemarin.

“Alhamdulillah tahun ini kita kembali melaksanakan penyaluran paket Ramadhan ini sebanyak 600 paket. Semoga ini bisa membantu masyarakat kita dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan,” ujar Tajuddin.

“Paket Ramadhan ini diberikan kepada kaum dhuafa, armalah atau orang yang dianggap tidak mampu sesuai dengan arahan BAZNAS,” tambahnya.

Penyaluran bantuan ini disambut hangat oleh Bupati HSU H. Abdul Wahid HK, seraya berharap BAZNAS HSU semakin berkembang dan terus menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

“Oleh karena itu perlu mendapat perhatian kita semua, bagaimana masyarakat yang ekonomi rendah tadi melalui program yang ada di BAZNAS nanti bisa ditingkatkan lagi supaya bantuan yang diberikan BAZNAS sesuai dengan kondisi masyarakat di daerah kita, serta bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” ujarnya. (Humpro/Diskominfo)