Pastikan Layanan Kesehatan Baik, Bupati Wahid Sidak ke RSUD Pambalah Batung

Pastikan Layanan Kesehatan Baik, Bupati Wahid Sidak ke RSUD Pambalah Batung

30th March 2020 0 By admin

AMUNTAI – Untuk memastikan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung Amuntai berjalan dengan baik, bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke RSUD yang menjadi kebanggaan warga Amuntai ini, Jum’at (13/3).

Didampingi Kadis Kominfo dan pejabat Humpro Setda HSU dan pihak RSUD Pambalah Batung Amuntai, Bupati Wahid mengawali sidaknya di pelayanan kesehatan rawat jalan kemudian dilanjutkan ke pelayanan kesehatan rawat inap.

Sementara pelayanan kesehatan rawat jalan yang menjadi fokus sidak Bupati Wahid yaitu pelayanan kesehatan di ruang anak.

Dalam sidak itu, mantan Ketua DPRD HSU ini tidak segan untuk menyapa pasien dan juga keluarga pasien, bahkan orang nomor satu di bumi Khuripan ini berdialog langsung dengan keluarga pasien terkait pelayanan kesehatan di RSUD ini.

Tidak hanya pelayanan kesehatan yang menjadi fokus sidak, masalah kebersihan juga menjadi perhatian serius Bupati Wahid.

Saat itu, bupati Wahid meminta kepada pihak rumah sakit agar selalu meningkatkan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan kesehatan yang prima.

Bupati Wahid juga meminta pihak rumah sakit agar menjaga dan meningkatkan kebersihan, sehingga pasien yang berobat ke RSUD Pembalah Batung merasa puas dengan pelayanan yang diberikan.

Bupati Wahid juga tidak lupa mendoakan kesembuhan dan kesehatan bagi pasien yang sedang berobat di RSUD Pambalah Batung Amuntai.

(HumproHSU)