DPP & Pengurus Orari Lokal HSU Resmi Dilantik

DPP & Pengurus Orari Lokal HSU Resmi Dilantik

30th March 2020 0 By admin

AMUNTAI – Pelantikan dan Pengukuhan DPP dan Pengurus Orari Lokal Hulu Sungai Utara masa bakti 2019 – 2022 dilaksanakan di Aula Kantor BPKAD HSU, Minggu (15/3).

Mengangkat tema “Bergerak Bersama Untuk Maju”, Ketua ORARI Daerah Kalimantan Selatan (ODKS) H. Akhmad Yamani, S.Sos, M.Pd (YB7KY) melantik dan mengukuhkan DPP dan Pengurus ORARI Lokal Hulu Sungai Utara, disaksikan langsung oleh Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Forkopimda, pengurus ODKS dan pengurus ORARI Lokal se-Kalimantan Selatan

Ketua ODKS H. Akhmad Yani dalam sambutannya mengamanatkan kepada pengurus yang hari ini dikukuhkan untuk bekerja penuh dedikasi dan loyalitas tinggi. Bergerak untuk kemajuan dan perkembangan organisasi serta dituntut didalam melayani dan memberdayakan anggota dalam berbagai kegiatan dengan sebaik-baiknya.

“DPP dan pengurus ORARI lokal HSU yang terpilih hendaknya bertanggungjawab dan amanah, dalam menjalankan organisasi sesuai dengan amanat musda” ungkapnya.

Sementara itu Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menyambut baik telah dikukuhkannya DPP dan Pengurus Orari Lokal HSU masa bakti 2019-2022.

Menurut Wahid ORARI telah banyak membantu Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam hal sosial kemanusiaan. Ini patut diapresiasi dan diberi dukungan dalam menjalankan kegiatannya di lapangan, imbuhnya.

“Terimakasih atas peran serta ORARI Lokal HSU dalam membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam menyampaikan informasi khususnya yang bersifat emergency” ungkap Wahid.

(HumproHSU)