Bupati Wahid Pantau Kesiapan Rest Area Menjelang Haul Abah Guru Sekumpul ke-15

Bupati Wahid Pantau Kesiapan Rest Area Menjelang Haul Abah Guru Sekumpul ke-15

9th March 2020 0 By admin

Selain melaksanakan sholat hajat dan doa bersama untuk memperingati Haul Abah Guru Sekumpul ke-15, Bupati HSU juga mengecek kesiapan Rest Area Junjung Buih Muara Tapus, Jum’at (28/2)

Diperkirakan jamaah Haul Abah Guru Sekumpul ke-15 tahun ini akan lebih banyak dari Tahun sebelumnya, oleh karena itu Baik siang maupun malam Bupati HSU ikut turun tangan memastikan segala kesiapan Rest Area Junjung Buih Muara Tapus untuk menyambut kedatangan Jamaah Haul Abah Guru Sekumpul ke-15.

Rest Area Junjung Buih Muara Tapus menyediakan berbagai macam pelayanan mulai dari Dapur umum dan tenda tempat makan, tenda tempat istirahat lengkap dengan velbet yang terpisah untuk jamaah laki-laki dan perempuan demi kenyamanan pengunjung, selain itu juga diadakan pelayanan kesehatan oleh Dinas Kesehatan HSU, Musholla untuk tempat ibadah yang nyaman serta tempat parkir yang luas.

Petugas disiagakan 24 jam untuk melayani jamaah yang akan berangkat menuju haul Abah Guru Sekumpul ke-15. Mulai dari Dishub, Dinkes, Dinas LH, Satpol PP & Damkar, BNPB.

Bupati Wahid mengatakan segala fasilitas maupun pelayanan ini disipakan jauh-jauh hari dan akan tetap dioperasikan kemingkinan hingga H+3 haul Guru Sekumpul ke-15 dan akan terus dilanjutkan bila memang masih banyak jamaah yang datang.

Diharapkan dengan adanya Rest Area Junjung Buih Muara Tapus ini dapat membantu memeriahkan Haul Guru Sekumpul ke-15 tahun ini dan semoga keberkahan meliputi seluruh jamaah dan Kabupaten Hulu Sungai Utara, di kabulkan hajat kita barataan, ungkap Bupati Wahid

Bupati Wahid mengucapkan selamat datang kepada para jamaah dan mendoakan semoga selamat sampai ke tujuan, utamakan ketertiban demi keselamatan diperjalanan

(HumproHSU)