Sholat Hajat, Syukuran dan Do’a Bersama dalam Rangka Harlah NU ke-94 di HSU

Sholat Hajat, Syukuran dan Do’a Bersama dalam Rangka Harlah NU ke-94 di HSU

30th January 2020 0 By admin

AMUNTAI – Sholat Hajat, Syukuran & Doa Bersama dalam rangka Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-94 Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2020 dilaksanakan di Aula KH. Dr. Idham Chalid HSU, Rabu (29/1)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Ketua Tanfidziah PC NU HSU H. M. Taufik, S.Sos, MM, Rais Syuriah PC NU HSU KH. Hanafi Idar, Forkopimda, kepala SKPD di lingkungan Pemkab HSU, para alim ulama serta masyarakat HSU lainnya.

Acara di awali dengan Sholat Maghrib berjamaah dipimpin oleh KH. Zainudin Arif. Selanjutnya Sholat Hajat yang diimami oleh KH. Dr. Saberan Affandi. Setelah itu pembacaan Surah Yasin dan Sholawat Kamilah yang dipimpin oleh Rais Syuriah PC NU HSU KH. Hanafi Idar, pembacaan do’a yang dipimpin oleh KH. Abdul Halim dan tutup dengan Sholat Isya berjama’ah yang kembali diimami oleh KH. Zainudin Arif.

Adapun Bupati HSU H. Abdul Wahid HK dalam sambutannya bersyukur bisa berhadir dalam kegiatan tersebut untuk sama-sama melaksanakan Sholat Hajat dalam rangka Hari Lahir Nahdlatul Ulama ke-94 tahun 2020. Semoga dengan adanya kegiatan ini dan berkat doa bersama para ulama semoga apa yang ingin dicapai di masa yang akan datang cepat terkabul.

Bupati Wahid juga menyampaikan syukur yang tak terhingga karena baru-baru ini Kabupaten HSU berhasil meraih penghargaan hasil penilaian evaluasi SAKIP dan Menpan RB, dimana Kabupaten HSU berhasil mendapatkan predikat dari sebelumnya CC naik menjadi B.

“Ini menunjukkan artinya Kabupaten HSU bisa menggunakan anggaran dengan pertanggungjawaban yang baik” terang Bupati Wahid.

Bupati Wahid berharap kegiatan ini bisa terus terlaksana dengan baik, sehingga Kabupaten Hulu Sungai Utara bisa mewujudkan visi daerahnya yaitu HSU maju, mandiri, sejahtera, agamis dan produktif, yang disingkat HSU Mantap

(HumproHSU)