Pemkab HSU Laksanakan Sholat Hajat Menjelang Tahun Baru 2020

Pemkab HSU Laksanakan Sholat Hajat Menjelang Tahun Baru 2020

1st January 2020 0 By admin

AMUNTAI – Jelang pergantian tahun baru 2020, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara laksanakan Sholat Hajat bersama para ulama, jajaran ASN Pemkab HSU dan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Utara di Aula KH. Dr. Idham Chalid Amuntai, Selasa (31/12)

Kegiatan di awali dengan Sholat Maghrib berjamaah, lalu dilanjutkan dengan Sholat Hajat yang diimami KH. Abdul Bari, kemudian pembacaan Surah Yasin dan Sholawat Kamilah yang dipimpin oleh KH. Muhammad Noor, dan doa bersama yang dipimpin Dr. KH Saberan Affandi, Lc. MA, ditutup dengan Sholat Isya Berjamaah.

Sholat Hajat dan do’a bersama ini merupakan bentuk wujud syukur untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT sekaligus evaluasi diri atas apa yang telah dijalani selama tahun 2019 agar nantinya baik roda pemerintahan bisa lebih baik lagi ditahun yang akan datang, sehingga prestasi maupun kemajuan yang telah dicapai dapat terus ditingkatkan, demi terwujudnya Kabupaten Hulu Sungai Utara yang lebih maju, mandiri, sejahtera agamis dan produktif.

(HUMPROHSU)