Apel Pertama di Tahun 2020, Bupati Wahid Langsung Berikan Arahan Pada ASN

Apel Pertama di Tahun 2020, Bupati Wahid Langsung Berikan Arahan Pada ASN

6th January 2020 0 By admin

AMUNTAI – Mengawali tahun 2020 Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si memberikan arahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara untuk lebih meningkatkan kinerja dan disiplin waktu karena sangat berpengaruh pada peningkatan kualitas reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. Hal ini ditegaskan Bupati Wahid saat Apel Gabungan Pemkab HSU di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara, Senin (6/1)

Bupati Wahid mengatakan segala pembelajaran yang diterima pada tahun 2019, hendaknya dapat dijadikan bahan evaluasi bagi OPD dan juga ASN dalam melakukan perubahan serta perbaikan di tahun 2020. Terutama kendala dan permasalahan yang dihadapi para ASN sebagai arahan kebijakan yang lebih baik.

“Kami siap menerima masukan, apakah melalui telpon, SMS, WhatsApp ataupun ingin bertemu langsung dimanapun kami tidak masalah” ujar Bupati Wahid.

Lanjut lagi, Bupati Wahid juga memberikan arahan khusus kepada pejabat Eselon III, terutama para Kabid untuk mengingatkan dibidangnya masing-masing baik ASN maupun tenaga kontrak, agar lebih disiplin waktu, datang ke kantor tepat waktu agar bisa mengikuti apel, dan juga mengoptimalkan jam efektif pelayanan masyarakat, jangan meninggalkan kantor bila tidak ada kepentingan. Selain itu diingatkan juga untuk selalu melengkapi atribut pakaian dinas dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar kantor, untuk menambah kenyamanan saat berkerja dikantor dalam melayani masyarakat.

“Ini adalah Senin pertama di tahun 2020, mari kita niatkan bersama-sama meningkatkan kinerja kita, semangat kerja kita, pengabdian kita, sesuai dengan jam kerja dan tugas kita, supaya citra kita di masyarakat itu menunjukkan hal yang baik” tegas Wahid.

(HUMPRO)