Hj. Anisah kenalkan Produk Dekranasda HSU ke Chef Juna

Hj. Anisah kenalkan Produk Dekranasda HSU ke Chef Juna

22nd December 2019 0 By admin

BANJARMASIN – Sabtu (21/12) Ketua Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Utara Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP menyerahkan secara langsung tas enceng gondok yang merupakan salah satu produk unggulan Dekranasda Kabupaten Hulu Sungai Utara kepada Chef Juna yang merupakan tallent dari Indonesian Chef Asosiation dan salah satu Juri Pada Acara Master Chef Indonesia yang merupakan salah satu program acara televisi yang banyak ditonton oleh masyarakat, serta Kepada Chef Hendry yang merupakan President Indonesian Chef Asosiation dan tak ketinggalan kepada Chef Agus Sairangan.

Penyerahan produk eceng gondok tersebut dilaksanakan pada gelaran Gala Dinner dalam rangkaian Meet and Greet Bersama Chef Juna.

Didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Hulu Sungai Utara Hj. Laila Tanur Raudah, Ketua Dekranasda Hulu Sungai Utara Dra. Hj. Annisah Wahid ,M.AP dalam sambutannya menyampaikan syukur dan bangga atas terselenggaranya kegiatan ini.

Selain itu Dra. Hj. Annisah Rasyidah Wahid, M.AP juga memperkenalkan produk unggulan Hulu Sungai Utara yaitu berupa tas enceng gondok dan anyaman purun.

Dalam kegiatan ini juga di tampilkan fashion show kain sasirangan yang dipadukan dengan tas enceng gondok produk unggulan Dekranasda Hulu Sungai Utara.

(HUMPRO/Tirta)
(Foto: HUMPRO/Yusril)