Sambut Jamaah Haji, Bupati Wahid Jamu Dengan Nasi Sop

Sambut Jamaah Haji, Bupati Wahid Jamu Dengan Nasi Sop

2nd September 2019 0 By admin

BANJARMASIN – Kerinduan jama’ah haji Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) akan kampung halaman usai melaksanakan Ibadah Haji 1440 H langsung terobati, setelah kedatangan mereka di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru disambut dengan makanan khas banua yakni nasi sop, Kamis Dini Hari (29/8).

“Alhamdulillah, jama’ah haji Kabupaten HSU telah tiba di tanah air dan banua dengan selamat dan dalam kondisi sehat, saya berdoa semoga jama’ah haji Kabupaten HSU semuanya menjadi haji mabrur.” Ujar Wahid.

Bupati Wahid menyambut kedatangan jama’ah haji HSU didampingi Ketua Sementara DPRD HSU Almien Ashar Safari, Ketua TP. PKK Kabupaten HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid, jajaran Kemenag Kalsel dan HSU beserta para pejabat di lingkup Kabupaten HSU.

Wahid menambahkan dalam rangka memberikan kenyamanan kepada para jama’ah haji, Bupati Wahid menyediakan transportasi berupa 6 buah bus, 2 buah truk dan 2 buah ambulance, untuk keberangkatan dan kedatangan jamaah haji.

Selain itu, Bupati Wahid juga menyediakan snack dan konsumsi bagi jamaah haji baik pada saat keberangkatan maupun kedatangan jamaah haji.

Dari pantauan tim dokumentasi dan publikasi para jama’ah begitu senang kedatangan mereka disambut langsung orang nomor 1 di Kabupaten HSU beserta jajarannya.

Setelah mereka turun dari bus para jama’ah pun langsung bersalaman dengan Bupati Wahid bahkan banyak yang langsung memeluk Bupati Wahid, Wahid pun menyambutnya dengan ucapan selamat datang dan doa semoga menjadi haji mabrur.

(Humpro/Kominfo)