MERIAHKAN HUT RI, DISPORAPAR HSU GELAR SENAM BERHADIAH

MERIAHKAN HUT RI, DISPORAPAR HSU GELAR SENAM BERHADIAH

18th August 2019 0 By admin

AMUNTAI – Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) mengadakan Senam Sehat Berhadiah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia. Acara di gelar di kawasan Car Free Day Jalan Basuki Rahmat, Amuntai, Minggu (18/8)

Dari pantauan di lapangan hadir pada kegiatan tersebut Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si, Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Ketua TP.PKK HSU Dra. Hj. Anisah Rasyidah Wahid, M.AP, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah HSU H. M. Taufik, S.Sos, M.M, para Kepala SKPD, Paskibraka HSU tahun 2019 serta ratusan masyarakat yang hadir.

Kegiatan ini dimaksudkan selain dari menjaga kesehatan jasmani dan rohani juga mempererat persatuan dan kesatuan warga Hulu Sungai Utara khususnya pada momentum bersejarah HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun ini.

Musik mulai dibunyikan, ratusan peserta tampak semangat mengikuti gerakan dari instruktur senam. Usai senam masyarakat disuguhkan jajanan sehat sebagai pelepas lelah dan pelayanan cek kesehatan gratis. Tidak ketinggalan pengundian berbagai macam hadiah menambah keseruan acara tersebut, adapun hadiah yang disediakan mulai dari setrika, kipas angin, magic jar, hingga sepeda.

(HUMPRO/Ami)
(Foto : HUMPRO/Hendry)