Bupati Wahid Hadiri Haul Datu Kabul dan Halal Bihalal

Bupati Wahid Hadiri Haul Datu Kabul dan Halal Bihalal

1st July 2019 0 By admin

BANJARMASIN – Bupati HSU H. Abdul Wahid HK menghadiri acara Haul Datu Kabul sekaligus halal bihalal yang dilaksanakan oleh yayasan Raden Adipati Danuradja Banjarmasin di Mahligai Pancasila Banjarmasin Sabtu, 29/06.

Bupati Wahid hadir didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten HSU Hj. Anisah Rasyidah Wahid dan disambut dengan penuh kehangatan dan kekeluargaan oleh pengurus dan keluarga besar yayasan adipati Danuradja Banjarmasin.

Dalam sambutannya bupati Wahid mengungkapkan rasa senangnya bisa hadir di haul Datu Kabul sekaligus halal bi halal. Momen ini pun dimanfaatkan Bupati Wahid menyampaikan ucapan selamat idul fitri 1440 H sekaligus memohon maaf lahir dan bathin.

Bupati Wahid mengajak kepada hadirin yang hadir untuk menjaga persatuan dan kesatuan sekligus menjalin hubungan tali silaturrahmi guna mendukung terwujudnya kerukunan dan kedamaian dalam kehidupan masyarakat, bangsa dan negara.

Wahid juga berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan vertikal kepada Allah SWT (Hablum Minallah) dan hubungan horizontal sesama manusia (Hablum Minallah).

“Saya berharap melalui kegiatan ini kita dapat meningkat kualitas iman dan tagwa kita kepada Allah SWT’ ujarnya

Selain itu, Wahid juga mengajak kepada hadirin untuk menteladani semangat, kealiman, kejuhudan dan kesholihan beliau untuk diterapkan dalam kehidupan sehari hari. (Humpro/Ahim)