“Wadai 41 Khas Banjar” Sukses Goyangkan Lidah Masyarakat HSU

“Wadai 41 Khas Banjar” Sukses Goyangkan Lidah Masyarakat HSU

4th May 2019 0 By admin

AMUNTAI – Tidak hanya menyuguhkan hiburan relegi, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) juga menyajikan hidangan gratis “Wadai 41 macam” dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara ke-67.

14 buah stand jajanan khas Banjar didirikan di Jalan Ahmad Yani depan Kantor Bupati HSU, Sabtu (4/5). Menyediakan ribuan kue dengan berbagai jenis diantaranya, kue lupis, pais sagu, cingkaruk, dadar gunting, gagatas, apam, cincin talipuk dan masih banyak lagi.

Tidak lama setelah dibuka, masyakarat langsung menyerbu stand jajanan khas Banjar. Tidak mau ketinggalan Bupati Hulu Sungai Utara Drs. H. Abdul Wahid HK, M.M, M.Si juga ikut mencicipi sajian kuliner tersebut. Didampingi Wakil Bupati HSU H. Husairi Abdi, Lc, Sekretaris Daerah HSU H. M. Taufik, S.Sos, Ketua TP. PKK, Ketua DWP dan sejumlah pejabat SKPD di lingkungan Pemkab HSU.

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat HSU yang sudah berpartisipasi dalam seluruh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara ke-67.

Wahid berharap masyarakat selalu memberikan dukungan maupun doa kepada pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara dalam menjalankan pemerintahan agar nantinya bisa membangun HSU yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Alhamdulillah masyarakat sangat senang sangat antusias mencicipi hampir semua kue yang disediakan” ujar Wahid. (Humpro/Ami)